Viral Kisah Layangan Putus, Lola Diara Meradang Namanya Dikaitkan Netizen

0
52
Viral Kisah Layangan Putus, Lola Diara Meradang Namanya Dikaitkan Netizen
Advertisement

Beberapa hari ini viral kisah layangan putus yang merupakan curhatan seorang ibu dengan akun Mommi Asf yang bingung kerena mendadak ditinggal suaminya selama 12 hari tanpa ada kabar berita sebelumnya. Sampai akhirnya terkuak fakta kalau selama 12 hari tersebut sang suami sedang berbulan madu ke Turki bersama istri mudanya yang baru saja dinikahi.

Dalam penelusuran yang dilakukan netizen diduga sang suami adalah Ricky Zainal yang merupakan pemilik akun Youtube Ammar TV dan nama Lola Diara terseret ke dalam kisah ini, dimana ia diduga menjadi istri muda Ricky Zainal yang baru saja dinikahinya dan diajak bulan madu di Turki selama 12 hari.

Berikut ini adalah fakta antara Lola Diara dan kisah layangan putus.

Advertisement

Lola Diara Meradang Namanya Dikaitkan dengan Layangan Putus

Lola Diara meradang namanya dikaitkan dengan Layangan Putus.
Sumber: Keepo.com

Namanya langsung melejit karena menjadi perbincangan di kalangan netizen yang membuat dirinya terkait dengan kisah layangan putus yang viral dalam beberapa hari ini. Terlebih lagi tudingan Pelakor (perebut laki orang) terus menerus dialamatkan ke dirinya yang membuatnya gerah.

Baca Juga: Intip Profil Lengkap Risa Santoso, Rektor Termuda Indonesia

Ia pun langsung menolak semua tudingan yang diarahkan kepadanya melalui akun twitternya. Menurutnya semua tudingan yang dialamatkan ke dirinya benar benar tidak beralasan. Ia pun mengaku sudah menyerahkan kasus ini ke Cyber Crime Polda Metro Jaya untuk mengusut siapa saja yang menyebarkan tudingan miring tersebut.

Bukti Mulai Muncul dari Investigasi Netizen

Bukti mulai muncul dari investigasi netizen
Sumber: Keepo.com

Netizen di Indonesia sudah terbukti sangat handal dalam membongkar sebuah misteri dari masa lalu seseorang. Terlebih lagi Lola Diara tidak membantah dengan tegas berita yang mengkaitkan dirinya tersebut. Melihat kesempatan ini netizen mulai beraksi dengan melakukan investigasi untuk membuka siapa sebenarnya Lola Diara.

Baca Juga: Fakta Menarik Risa Santoso, Rektor Termuda Indonesia

Investigasi ala Netizen ini kemudian membuahkan hasil, sebuah tangkapan layar dari tahun 2017 memperlihatkan sebuah komentar dari akun Lola Diara pada sebuah unggahan Ricky Zainal di Instagram dengan emoticon cium. Dari kejadian ini kemudian mulai merebak kabar kalau sebenarnya interaksi keduanya sudah dimulai sejak lama.

Ricky Zainal Membantah Menceraikan Sang Istri

Ricky Zainal membantah menceraikan sang istri
Sumber: Keepo.com

Sama seperti Lola diara, Ricky Zainal pun tidak membantah dengan tegas kabar miring yang ditujukan kepadanya. Namun ia membantah kalau ia sudah menceraikan istrinya dengan beberapa tulisannya di media sosial.

“Terkadang orang memandangmu sebagai orang yang bertaqwa. Sebagian orang memandangmu sebagai orang yang berlumuran dosa,”

“Teman-teman di luar sana terbakar emosinya panas. Ana (red: saya) mohon maaf. Sampai saat ini, ana belum pernah menceraikan istri ana,”

Klarifikasi Ricky Zainal dan Lola Diara

Klarifikasi Ricky Zainal dan Lola Diara
Sumber: Keepo.com

Walaupun sampai saat ini masih belum terbukti kebenarannya, Ricky Zainal sudah mendapatkan hujatan dari masyarakat. Bahkan tersiar kabar kalau channel akun Youtube Ammar TV mengalami penurunan subscriber yang cukup banyak akibat kejadian ini.

Baca Juga: Garap Skripsi Tujuh Hari Tujuh Malam, Mahasiswa Ini Meninggal Tragis

Melalui akun instagramnya @rickyzainal ia kemudian melakukan live instagram pada hari senin (4/11/19) yang menunjukkan ia sedang bersama sama dengan ketiga anaknya di mesjid. Dalam kesempatan itu ia bahkan sempat meminta maaf atas keributan yang terjadi di media sosial baru baru ini.

“Mohon maaf atas keributan di sosial media. Kami baik-baik saja. Kami selalu bareng, salat maghrib,”

Sementara itu Lola Diara yang memutuskan berhijrah pada 2017 silam akibat shock karena kehilangan sahabat dekatnya juga memberikan klarifikasi dengan membagikan kutipan ayat Al-Quran dengan ditambahkan kata kata bijak pada akun media sosialnya untuk meredam isu panas yang kian berkembang.

“Klarifikasi terbaik adalah klarifikasi yang di akhirat kelak akan kita pertanggungjawabkan. Jika halal membuka aib, menggibah, menjatuhkan martabat, mengungkap kelicikan saudara muslim maka kami akan mengungkapnya. Namun tak berguna pujian dan hinaan manusia kepada kami,”

“Sebab tak sedikitpun hal tsb mengubah derajat kami ataupun memberi manfaat di sisi Allah,”

Walaupun begitu sampai saat ini belum ada klarifikasi lagi mengenai kejadian yang viral di dunia maya ini.

Advertisement
Yoko Widito adalah seorang penulis content senior & SEO enthusiast yang aktif menulis di berbagai website online nasional.
internal_server_error <![CDATA[WordPress &rsaquo; Error]]> 500