Gadis 10 Tahun Hamil Diperkosa Kakak Sendiri

anak kecil di perkosa hingga hamil

Kabar mengejutkan datang dari Argentina, dimana seorang gadis berusia 10 tahun hamil akibat diperkosa oleh kakak kandungnya sendiri. Kehamilan tersebut diketahui ketika Ia memeriksakan diri ke rumah sakit bersama ibunya setelah mengeluhkan sakit pada area punggung dan perutnya.

Dilangsir dari Daily Mirror Senin (11/11/2019), peristiwa tersebut terjadi di Posadas sebuah kota yang berlokasi di Provinsi Misiones bagian utara Argentina. Saat melakukan pemeriksaan Dokter Fernando Barreyro melakukan pemeriksaan dan ternyata diketahui bahwa gadis itu sudah memasuki fase akhir kehamilannya ke delapan bulan.

Sang Ibu Tidak Menyangka Hubungan Kedua Anaknya

Gadis 10 Tahun Hamil Diperkosa Kakak Sendiri

Hal ini tentu saja mengejutkan Sang Ibu yang mengetahui bahwa putrinya yang masih berusia 10 tahun hamil delapan bulan. Lebih mengejutkan lagi, pelakunya diduga adalah kakak kandungnya sendiri yang baru berusia 15 tahun. Menurut Sang dokter, gadis kecil itu diprediksi akan melahirkan anaknya pada akhir tahun ini.

Baca Juga: Hamil 4 Bulan, Asmaul Husna Tewas di Tangan Pacarnya

Kasus ini kemudian dilimpahkan ke kantor polisi khusus di Argentina, dan kasus ini ditangani oleh Hakim Marcela Leiva dan Jaksa Penuntut Maria Laura Alvarez. Kantor polisi khusus yang berada di Argentina dibentuk untuk menangani korban yang menderita kekerasan gender. Apalagi jika pelakunya masih di bawah umur tentunya harus diperlakukan secara khusus.

Dalam berita dari media lokal, gadis 10 tahun itu mengaku diperkosa satu kali dan Ia juga tidak mengetahui jika dirinya tengah hamil, jadi Ia tetap menjalani aktivitas seperti biasa dan seperti tidak terjadi apa-apa. Namun kehamilan itu terungkap setelah Sang gadis melakukan pemeriksaan karena mengeluh sakit pinggang dan perut.

Departemen Pengembangan Sosial menjelaskan bahwa kakak gadis itu identitas nya tidak akan dibebebarkan, Ia pun sudah diusir dari keluarga. Sang Ibu pun menyatakan bahwa Ia mengizinkan polisi untuk menahan kakak yang sekaligus anak kandungnya. Sang Ibu juga berharap agar anak perempuannya dapat melanjutkan sekolahnya pasca melahirkan.

Diketahui jika seorang gadis berusia 10 tahun hamil akibat diperkosa oleh kakak kandungnya sendiri. Kehamilan tersebut diketahui ketika Ia memeriksakan diri ke rumah sakit bersama ibunya setelah mengeluhkan sakit pada area punggung dan perutnya.

Peristiwa tersebut terjadi di Posadas sebuah kota yang berlokasi di Provinsi Misiones bagian utara Argentina. Saat melakukan pemeriksaan Dokter Fernando Barreyro melakukan pemeriksaan dan diketahui bahwa gadis itu sudah memasuki fase akhir kehamilannya.

Firda Salim
Firda Salim
Firda Salim adalah lulusan Ilmu Jurnalistik, dengan pengalaman menjadi jurnalis di media lokal dan saat ini aktif menulis di berbagai website di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *