Inilah Tips Malam Pertama Agar Berhasil Memuaskan

Inilah Tips Malam Pertama Agar Berhasil Memuaskan

Pembahasan kali ini akan jauh lebih serius dibandingkan dengan biasanya. Tak banyak yang sadar bahwa pentingnya malam pertama bagi keharmonisan suatu hubungan antar suami istri. Malam pertama adalah malam yang sakral dan perlu persiapan yang memadai agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Karena seperti namanya, malam pertama hanya dapat terjadi sekali dan hanya pertama, tak bisa diulang lagi. Oleh karena itu, alangkah bijaknya agar kamu tahu bagaimana menghadapi malam indah tersebut. Inilah tips yang dapat membantu kamu meningkatkan kepercayaan diri saat situasi tersebut terjadi.

Percaya Diri

malam pertama harus percaya diri
Sumber: okezone.com

Ingatlah bahwa dia adalah pasangan terindah di dunia dan sekarang berada di hadapanmu. Pandanglah matanya dalam-dalam. Kuatkan tekad kamu untuk melakukan yang terbaik malam ini dengan segala strategi yang ada. Kuncinya adalah percaya diri, baik kamu sebagai suami atau sebagai istri. Buang semua keraguan dan mulailah mendekap tubuhnya. Pelan dan lembut saja, santai dulu.

Baca Juga: Cara Alami dan Aman Untuk Memutihkan Kulit Wajah

Sebelumnya, sebagai seorang suami, kamu mesti mempersiapkan segalanya lebih dulu. Seperti hafal bagaimana langkah pada saat permainan dimulai hingga mengatur ritme. Juga tubuh kamu perlu untuk dipersiapkan. Terkadang, bau badan alami seorang pria jauh lebih menggoda, tetapi jika kamu merasa tidak percaya akan hal itu, silahkan pakailah wewangian.

Hal ini dapat memacu hasrat dari sang istri lewat aroma. Kemudian bagi kamu seorang istri, bahwa ingat tidak semua yang terlihat tak berkain itu indah. Kamu dapat memakai pakaian seksi atau yang biasanya membuat suami kamu sering menggoda. Kemudian, perlahan dan perlahan, mulailah untuk bermain. Dijamin, kesan itu akan teringat mendalam di benak suami.

Akan tetapi, jika kamu terlalu gugup atau merasa belum siap untuk menjalankan malam sakral ini, maka tak apa. Katakan yang sejujurnya pada pasangan, bahwa kamu belum siap menjalani malam pertama.

Karena malam pertama bisa menjadi pengalaman yang bersifat traumatis jika seorang istri khususnya tidak benar-benar siap menjalaninya. Bila memang demikian, tidak ada salahnya menunda malam pertama kalian di waktu yang lebih tepat.

Baca Juga: 6 Cara Jitu Untuk Merebut Suami Orang

Buang Rasa Malu dan Ekspresikan Diri Dengan Berani

Buang Rasa Malu dan Ekspresikan Diri Dengan Berani
Sumber: gemintang.com

Ini saatnya untuk mengekspresikan segala rasa kasih dan sayang kamu ke pasangan. Luapkan kegembiraan kalian setelah sekian lama menunggu momen untuk menikah. Kalian sudah bersama, seranjang bersama, seatap bersama, menjalani hidup bersama dan sekarang saatnya bahagia bersama.

Tapi tak perlu tergesa-gesa dan langsung mengambil sprint. Mulailah perlahan. Mulailah dengan rayuan maut kalian yang selalu digunakan ketika sedang masa pacaran. Buat situasinya menjadi lebih berbunga-bunga. Dan setelah bunga itu mulai mekar, segera lakukan pemanasan sebelum main.

Baca Juga: 5 Film Korea Paling Romantis Bikin Hatimu Meleleh

Pemanasan

Ingat, jangan tergesa-gesa. Nikmati setiap momen malam tersebut. Setiap desahan, setiap cumbuan, setiap tatapan, rasakan. Kamu dapat melakukan pemanasan lebih dulu atau dalam kasus ini, mesti dilakukan. Karena untuk menambah gairah antar pasangan, perlu adanya pemanasan atau foreplay. Tenang saja, kamu yang ingin mengetahui lebih banyak cara foreplay yang memuaskan sudah kami jabarkan dibawah ini

Cara melakukan foreplay

Ingat dasar dari malam pertama, perlahan. Lepaskan pakaian dengan perlahan, kamu juga bisa membantu pasangan melepaskan bajunya dan bisa sambil dibarengi dengan beberapa kecupan di area tubuhnya. Lepaskan baju satu per satu, kancing per kancing, kain per kain, kemudian perlahan atau ritme bisa ditingkatkan jika kamu mulai merasakan niat yang sama dari pasangan.

Lakukan berbagai ciuman dan belaian dengan berbagai cara. Tak usah malu, kini hanya kamu dan pasangan. Sembari melakukan hal tersebut, jangan lupa untuk saling bertatapan. Semakin dalam, semakin erat hubungan kalian dan akan semakin membuat malam pertama lebih berkesan.

Baca Juga: Model Rambut Pendek yang Sesuai Bentuk Wajah Wanita

Ciuman dan belaian

Dengan melakukan ciuman, gairah juga akan semakin berkobar. Belaian di sekujur tubuh juga membuat semakin tinggi gairah antar pasangan. Temukan titik-titik sensitif yang membuat gairahnya makin memuncak. Bahkan jika perlu, buat dia mencapai orgasme sebelum melakukan penetrasi.

Orgasme sebelum penetrasi, penting bagi wanita di malam pertamanya. Hal ini akan membantu tubuhnya menjadi rileks, dan mengeluarkan pelumas alami yang bisa membuat penetrasi lebih mudah dan tidak terasa menyakitkan. Jadi, jika kamu merasa sebagai suami yang hebat, buatlah istrimu orgasme dulu sebelum memulai ronde selanjutnya.

Penetrasi

Waktu yang tepat melakukan penetrasi akan datang sendiri ketika kalian berdua sudah siap. Ingat, dasar utama dari malam pertama, perlahan. Semuanya nanti akan cepat pada waktunya. Oleh karena itu, pemanasan di awal sangat penting untuk mempersiapkan momen seperti ini. Kesiapan akan datang ketika kamu dan pasangan sudah bulat tekad dalam satu gairah yang sama.

Baca Juga: Kisah Dokter Gelar Pernikahan Hanya 10 Menit, Demi Tangani Pasien Terjangkit Corona

Banyak pria atau mungkin kamu juga, yang salah memasukkan penisnya ketika penetrasi, sehingga membuat istri kesakitan. Oleh karena itu, suami harus benar-benar memposisikan penisnya pada lubang yang tepat, yaitu di bawah bibir vagina yang berdekatan dengan anus. Bila masih bingung karena pengalamanmu yang masih pemula, istri juga dapat membantu suami melakukan penetrasi dengan benar dengan diarahkan. Ingat, perlahan.

Bercinta

Setelah penetrasi sukses, kalian dapat melakukan berbagai aksi dan posisi sesuai dengan kemampuan dan pengetahuan. Intinya adalah kedua belah pihak menikmati kenyamanan yang sama. Semakin banyak variasi semakin bagus. Ketika mendapatkan posisi yang dirasa cocok dan membuat pasangan dalam puncaknya, sering-seringlah melakukan posisi tersebut.

Klimaks

Saat sudah mencapai klimaks, nikmati setiap sensasinya, jangan menahan diri, resapi orgasme dan ejakulasi yang dirasakan. Peluk pasangan dengan erat ketika orgasme datang, supaya dia tahu kalian ada di puncak kepuasan bersama-sama. Ini sangat penting, agar nantinya akan selalu teringat.

Wanita suka dipeluk setelah berhubungan seks, dan pria suka mendengar istrinya merasakan kepuasan setelah bercinta. Lakukan kedua hal ini untuk menambah keintiman kalian berdua.

Baca Juga: 15 Artis Tercantik di Indonesia yang Memiliki Segudang Prestasi

Setelah Klimaks

Setelah puncak kenikmatan tadi berlalu dan dirasakan, malam sakral ini belum sempurna. Harus ada penutup yang berkesan. Jangan langsung tidur dulu atau ketiduran karena kelelahan. Usahakan untuk saling menatap lagi dan saling berkomunikasi. Silahkan bicara tentang apapun, tentang aku dan kamu nantinya dan bagaimana anak kita nantinya. Intinya adalah buat keharmonisan semakin erat di malam pertama dan kamu tak akan menyesal. Jangan lupa untuk membersihkan diri setelah berhubungan seks, agar tidak terkena infeksi saluran kemih. Kamu bahkan bisa mandi bersama pasangan untuk menambah keintiman di malam pertama.

Demikianlah tips yang begitu berguna untuk kamu yang ingin mengadakan malam pertama. Semoga memuaskan. Salam cinta.

Wahyu Aji
Wahyu Aji
Kontributor artikel berbagai situs dan blog. Temukan saya pada kompasiana, idntimes, hipwee dan geotimes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *