6 Cara Jitu Untuk Merebut Suami Orang

0
67
cara merebut suami orang
Advertisement

Sebagai seorang wanita, memiliki pasangan yang menarik dan dapat memenuhi segala kebutuhannya merupakan hal yang paling didambakan. Namun apa jadinya jika pasangan kamu idam idamkan sudah menjadi milik wanita lain? Benar benar berat keadaan seperti ini, sepertinya tidak ada salahnya kalau sejenak memejamkan mata dan berandai andai dengan sedikit cara khusus supaya dapat merebut suami orang.

Ketahui Kelemahan Istri dari Laki-laki Tersebut

Ketahui Kelemahan Istri dari Laki-laki Tersebut

Cara pertama yakni mengetahui kelemahan istri dari laki-laki yang ingin kamu rebut, ini adalah langkah yang sangat penting dalam usaha kamu merebut suami orang. Kamu diharuskan menjadi stalker yang handal hingga mengetahui kelemahan rivalmu. Misalnya saja istri dari laki-laki tersebut kurang perhatian, nah disini tugasmu adalah memberikan perhatian lebih sehingga Ia merasakan kehadiranmu sangat dibutuhkan olehnya.

Advertisement

Sebagai stalker kamu harus cari tau sedetail mungkin tentang kelemahan sang istri agar kamu dapat mengunggulinya dalam segala aspek. Dengan begitu namamu akan selalu terngiang dalam benak laki-laki yang ingin kamu miliki.

Yakinkan Kamu Lebih Baik dari Istrinya

Yakinkan Kamu Lebih Baik dari Istrinya

Cara kedua, kamu harus memastikan kalau kamu lebih baik dan lebih menarik dari istrinya. Percantik dirimu dengan riasan yang disukai laki-laki yang ingin kamu miliki, gunakan parfum yang menggoda. Buatlah dirimu menjadi cerdas dan berwawasan tinggi, dengan begitu Ia akan menganggumimu bukan hanya dari parasmu yang cantik tetapi juga kecerdasanmu yang memukau dan membuatnya terpikat.

Baca Juga: Gombalan Maut Berkelas dan Estetik dari Lirik Lagu

Mencari Kesempatan Bertemu

Mencari Kesempatan Bertemu

Cara ketiga, kamu dapat mencari celah dengan mencari kesempatan untuk bertemu. Caranya dengan mengetahui jam pulang kantor laki-laki yang kamu ingin miliki. Ajaklah bertemu, sekedar ngopi atau makan bersama.

Setelah itu, kamu dapat membuka obrolan dengan hal-hal kecil seperti bagaimana pekerjaannya di kantor, ada hal menarik apa yang bisa Ia ceritakan yang terpenting adalah jangan menyinggung apapun tentang istrinya. Dengan begitu, Ia akan melupakan istrinya ketika bersamamu.

Berikan Perhatian Lebih

cara merebut suami orang dengan Berikan Perhatian Lebih

Selanjutnya, kamu dapat mencari tahu apa yang menjadi kesukaannya. Contohnya saja makanan kesukaannya, tempat favorit, olahraga favorit, atau tim sepak bola yang menjadi idolanya dll. Dengan begitu celah untuk menarik hatinya kembali terbuka. Mengapa demikian?

Karena dengan mengetahui itu semua, kamu dapat memberkan perhatian lebih padanya. Dengan cara membuatkannya makanan kesuakaannya, mengajaknya ke tempat yang sering Ia datangi atau memberikannya hadiah sesuai dengan apa yang Ia sukai.

Buat Gosip Sebagai Bumbu Panas

Buat Gosip Sebagai Bumbu Panas

Saat kamu sudah mulai dekat dengannya, berikan sedikit bumbu panas dalam hubungan kalian. Buat sedikit gosip yang memojokkan istrinya dari setiap keluh kesahnya. Dengan begitu sedikit demi sedikit ia akan mulai setuju dengan gosip yang kamu buat dan mulai berpaling. Namun dalam tahap ini kamu harus ingat jangan memberikan bumbu berlebihan. Karena ibarat masakan, bumbu yang berlebihan malah akan membuat masakan tidak enak.

Membuatnya Nyaman Ketika Bersamamu

cara merebut suami orang dengan Membuatnya Nyaman Ketika Bersamamu

Tips terakhir ialah membuatnya nyaman ketika bersamamu. Cara ini dirasa menjadi cara yang cukup ampuh untuk mengambil hati seseorang termasuk suami orang. Tidak semua orang dapat melakukannya dengan baik, maka dari itu kamu harus berusaha gigih membuatnya nyaman dengan memastikan bahwa kamu selalu ada untuknya.

Misalnya saja jika Ia sedang ada masalah, sebisa mungkin kamu berada disampingnya untuk menenangkan, memberinya saran, atau hanya sebagai pendengar. Jangan buat dirimu menjadi sok bijak dengan memberikan saran yang sebenarnya tidak Ia butuhkan. Jadilah wanita yang ramah, tenang, dan menjadi pendengar yang baik. Dengan begitu niat Ia akan nyaman ketika bersamamu.

Baca Juga: 12 Cara Menghilangkan Bau Kaki Dengan Bahan alami

Intinya adalah, dengan membuatnya nyaman Ia akan terus mengingatmu sepanjang waktu sehingga akan timbul rindu dan rasa ingin bertemu. Buatlah diri kamu menjadi tempat mencurahkan keluh kesahnya. Dengan begitu, poin kamu akan berada diatas istrinya.

Demikian tips merebut suami orang yang dapat kami bagikan kepada kalian semua. Namun ketahuilah, merebut kebahagiaan orang lain adalah hal yang sebaiknya tidak dilakukan. Percayalah kepada kuasa Tuhan yang akan memberikan kebahagiaan kepada setiap umatnya dengan cara yang berbeda-beda dan dengan orang yang telah ditakdirkan.

 

Advertisement
InaGloss merupakan portal online yang memuat berita dan juga hiburan dengan tujuan dapat memberikan informasi pada pembaca yang ada di dalam maupun luar negeri.