Term of Services

Term of Services – Terms of Services berikut adalah ketentuan dalam penggunaan situs, konten, layanan, dan fitur yang ada di InaGloss. Term of Services ini juga berlaku sama untuk produk turunan dari situs ini.

Pengelola dapat setiap saat mengganti, menambah, atau mengurangi Term of Services ini. Anda terikat oleh setiap perubahan tersebut dan karenanya secara berkala harus melihat halaman ini untuk memeriksa Terms of Services yang berlaku dan mengikat Anda. Tapi Kami akan tetap mengacu pada peraturan yang di tetapkan oleh Google.

Ketentuan² dibawah ini dibuat agar setiap kewajiban yang dimaksud terpenuhi. Bahwa InaGloss, pengguna dan klien menyatakan sepakat untuk melaksanakan dan menyetujui seluruh perjanjian ini dengan peraturan dan ketentuan² sebagaimana yang disebutkan dibawah ini. Jika Anda tidak setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku, silakan untuk tidak menggunakan situs ini atau melihat Kebijakan Privasi Kami.

Konten dan Aktivitas

InaGloss memiliki konten artikel yang berisi tentang dunia kesehatan yang dibuat atas pengetahuan dan opini penulis, atau menulis ulang artikel yang pernah dibuat namun dengan gaya tulisan berbeda. Seperti yang termaktub di halaman Disclaimer Kami, pengunjung DILARANG KERAS untuk menyalin sebagian atau keseluruhan informasi yang terdapat dalam InaGloss tanpa mencantumkan link konten tersebut. Jika hal itu terjadi InaGloss berhak untuk menindak lanjuti lebih lanjut karena hal ini termasuk dalam pelanggaran Undang-undang nomor 11 tahun 2008 atau UU ITE.

Kontrak dan Kerjasama

Kerjasama yang terjalin antara InaGloss dan klien dibuat ketika pihak InaGloss mengadakan pertemuan dengan pihak klien, menghindari adanya kesalahan dalam informasi. Poin ini dapat menyesuaikan ketika pihak klien menghubungi Kami.

Ketentuan Umum

Perjanjian ini akan diatur oleh hukum Indonesia, tanpa memperhatikan pilihan hukum atau ketentuan mengenai perbandingan hukum pada yurisdiksi manapun, dan setiap perselisihan, tindakan, tuntutan atau aksi yang timbul atau sehubungan dengan Syarat Penggunaan atau Layanan harus diselesaikan melalui Badan Arbitrase Nasional Indonesia (“BANI”), sesuai dengan Peraturan BANI sebagaimana yang sudah diperbaharui atau diubah dari waktu ke waktu (“Aturan”) oleh arbiter tunggal yang ditunjuk oleh kesepakatan bersama para pihak (“Arbiter”).

Jika para pihak tidak dapat menyepakati penunjukan Arbiter tunggal tersebut, Arbiter akan diangkat oleh ketua BANI sesuai dengan Peraturan yang ada. Arbitrase harus diselenggarakan di Singapura, dalam bahasa Inggris dan Biaya Arbiter wajib ditanggung bersama oleh seluruh pihak, dengan ketentuan bahwa Arbiter mungkin mengharuskan biaya tersebut dibebankan menurut cara lainnya yang ditentukan perlu oleh Arbiter agar klausul arbitrase ini dapat dilaksanakan menurut hukum yang berlaku.

Informasi Kontak

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang ketentuan dan layanan kami, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email di [email protected] atau dengan melihat halaman footer pada bagian bawah halaman situs.