Rekomendasi Film Action Terbaik Untuk Akhir Pekan

0
3
Rekomendasi Film Action Terbaik Untuk Akhir Pekan
Advertisement

Menonton film adalah salah satu cara yang tepat apabila Anda ingin menghibur diri. Bahkan tidak sedikit orang yang meluangkan waktunya satu hari penuh untuk melakukan marathon film. Ada banyak sekali genre film yang ada, mulai dari fantasi hingga action. Apabila Anda adalah pecinta film action dari seluruh dunia, maka berikut ini adalah beberapa film action terbaik dari berbagai negara yang siap mengisi waktu luang Anda.

Film Action Amerika

Film action asal amerika sudah terbukti memberikan banyak hiburan dengan segala spesial efek yang diciptakannya. Tidak hanya itu, ada cukup banyak aktor kelas dunia yang siap mengisi dan memberikan hiburan terbaik untuk Anda. Ini dia 3 film action terbaik asal Amerika yang siap untuk ditonton.

Avengers : Endgame

film action terbaik Avengers : Endgame
Sumber: exploid.gg

Tentu Anda sudah pernah mendengar tentang film ini. Avengers : Endgame adalah film yang menutup semua film dalam Marvel Cinematic Universe. Avangers : Endgame memiliki durasi selama 3 jam 1 menit. Meskipun durasinya cukup panjang, penonton tidak akan merasa bosan karena Avengers : Endgame menyuguhkan berbagai macam jenis drama hingga momentum action yang bervariasi.

Advertisement

Baca Juga: Movie Geek Wajib Tahu, 12 Film Terbaik Sepanjang Masa

Alita : Battle Angel

film action terbaik Alita : Battle Angel
Sumber: tek.id

Film yang diproduseri oleh James Cameron ini sukses meraih perhatian di awal tahun 2019. Alita : Battle Angel adalah film yang diangkat dari komik karya Yukito Kishiro. Cerita utama dari Alita : Battle Angel ini adalah tentang seorang robot bernama Alita yang menemukan dirinya sendiri di lokasi pembuangan akhir pasca mengalami hilang ingatan. Ia menjalani kesehariannya bersama dengan Dr Dyson Ido. Dokter inilah yang menemukan Alita di tempat pembuangan.

Shazam!

film action terbaik Shazam!
Sumber: cinemasave.net

Shazam! Menceritakan tentang superhero yang mendapatkan kekuatan dari seorang penyihir. Padahal, Shazam sebenarnya hanyalah seorang anak muda bernama Billy Batson. Musuh yang harus dihadapi oleh Shazam adalah Dr Sivana. Tidak hanya bergenre action saja, penonton akan disuguhkan cerita yang dibumbui genre comedi. Film berdurasi 2 jam 12 menit ini dijamin tidak akan membuat Anda merasa bosan.

Baca Juga: Film Perang Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Film Action Indonesia

Perfilman dalam negeri sudah mulai bangkit dengan munculnya sineas berbakat seperti Joko Anwar dan aktor aktor dalam negeri yang sedang naik daun seperti Joe Taslim, Abimana Aryasatya, Pevita Pearce dan masih banyak lagi. Tidak kalah menarik dengan film action Amerika, berikut ini 3 film action terbaik dari Indonesia:

Gundala : Negeri Ini Butuh Patriot

Gundala : Negeri Ini Butuh Patriot
Sumber: cleffairy.com

Nama film yang satu ini sudah terkenal dan banyak dinanti bahkan sebelum tayang. Gundala akan menceritakan tentang Sancaka yang memiliki dan harus menjalani kehidupan sangat keras sejak ia ditinggalkan oleh ayah dan ibunya. Dalam film ini, Sancaka diperankan oleh Abimana Aryasatya. Pada akhirnya, Sancaka harus memilih apakah ia ingin selamanya hidup aman dalam nama Sancaka, atau menegakkan keadilan di kota dengan nama Gundala.

Hit & Run

Hit & Run
Sumber: asianet.id

Jika Gundala : Negeri Ini Butuh Patriot diperankan oleh Abimana, maka Hit & Run mengundang Joe Taslim sebagai pemeran utama dalam film ini. Dalam Hit & Run, pemeran utamanya adalah Joe Taslim yang berperan sebagai Tegar Saputra. Tegar adalah seorang polisi selebriti yang diberikan tugas untuk menangkap Coki.

Baca Juga: 9 Film Komedi Indonesia Terbaik yang Tidak Boleh Dilewatkan

Coki adalah seorang gembong narkoba level tinggi yang cukup sulit untuk ditaklukkan. Tugas yang ia dapatkan ini dibarengi dengan diberikan pasangan bernama Lio. Lio adalah seorang tukang tipu yang selama ini sudah merepotkannya. Peran Lio diperankan oleh Chandra Liow.

Tidak hanya ditemani oleh Lio, Tegar juga didampingi Meisa yang diperankan oleh Tatjana Saphira dan Jefri yang diperankan oleh Jefri Nichol.

Foxtrot Six

Foxtrot Six
Sumber: foxtrot.id

Pemeran utama dari film ini juga tidak kalah terkenal dengan kedua film lainnya. Pemeran utama dari Foxtrot Six adalah Oka Antara yang memerankan karakter Angga. Angga adalah seorang anggota parlemen dari Partai Piranas. Piranas merupakan partai politik yang sangat jahat. Angga menemukan dirinya sendiri sudah diculik oleh kelompok reformasi.

Dalam penculikan ini, ia dipertemukan dengan Sari, yang diperankan oleh Julie Estelle. Sari adalah mantan tunangan dari Angga. Sementara itu, Sari membocorkan rencana jahat dari Piranas yang memiliki ambisi untuk menghabisi anggota Reformasi.

Satu-satunya piihan yang dimiliki oleh Angga adalah bergabung dengan Oggi, Bara, Ethan, Tino dan Spec dalam menghancurkan Piranas.

Film Action Korea

Film Korea juga sedang mengalami peningkatan yang cukup pesat dalam dekade terakhir ini. Cerita yang menarik ditambah dengan deretan aktor ternama membuat film korea menjadi salah satu daftar film yang harus kamu tonton di akhir pekan. Terakhir, ini dia 3 rekomendasi film action terbaik dari negeri ginseng, Korea:

No Mercy

Foxtrot Six
Sumber: hancinema.net

Film ini menceritakan tentang dua orang bersaudara, yakni In Ae dan Eun Hye yang harus tinggal bersama pasca kedua orang tuanya meninggal. Suatu ketika, Eun Hye, yang diperankan oleh Park Se Hwan, hilang secara misterius. In Ae akhirnya berusaha untuk mencari adik perempuannya dan memiliki rencana untuk membalaskan dendam pada orang yang menculik Eun Hye.

Baca Juga: 7 Film Kartun Anak Terbaik Tahun 2019, Keren Semua!

Extreme Job

Foxtrot Six
Sumber: kdramabuzz.com

Film action yang satu ini menceritakan tentang sekelompok agen rahasia yang melakukan pengawasan terhadap sebuah geng mafia. Mereka harus menyamar menjadi karyawan dari kedai ayam goreng demi menyukseskan pengejarannya. Suasana semakin rumit ketika kedai yang mereka jalankan menjadi sangat populer dan mereka terjebak dalam situasi ini.

Akhirnya, anggota geng detektif ini harus memutuskan antara dua pilihan. Apakah mereka akan menyelidiki kasus mafia seperti niat awalnya, atau justru melanjutkan kesuksesan kedai ayam?

Hit and Run Squad

Hit and Run Squad
Sumber: cinemovie.uk

Film ini menceritakan tentang kisah rencana penangkapan Jung Jae Cheol yang diperankan oleh Cho Jung Seok. Jae Cheol sebelumnya adalah seorang pembalap Formula One. Pasca pensiun dari Formula One, Jae Cheol menjalankan bisnisnya dan melakukan banyak sekali aksi kejahatan di jalanan.

Baca Juga: 5 Film Kartun Animasi Terbaik 2019 yang Mesti Kamu Tonton

Akhirnya, ia diselidiki oleh Eun Shi Yeon yang merupakan seorang letnan kepolisian. Eun Shi Yeon dimutasi ke bagian penyelidikan tabrak lari bersama dengan Seo Min Jae yang diperankan oleh Ryu Joon Yeol dan Woo Sun Young yang diperankan oleh Jeon Hye Jin.

Itu dia rekomendasi film action terbaik dari berbagai negara yang bisa Anda tonton. Selamat menonton.

Advertisement
Kontributor artikel berbagai situs dan blog. Temukan saya pada kompasiana, idntimes, hipwee dan geotimes.