Berpacaran Dengan Kekeyi, Rio Ramadhan Pansos?

0
83
Berpacaran Dengan Kekeyi, Rio Ramadhan Pansos?
Advertisement

Aktor pendatang baru, Rio Ramadhan sedang menjadi perbincangan publik, bukan karena prestasinya tetapi karena hubungan asmara yang sedang Ia jalani dengan YouTuber Rahmawati Kekeyi Putri yang sempat viral karena video tutorial makeupnya yang menggunakan balon sebagai pengganti beauty blender.

Pertemuan antara Kekeyi dan Rio bermula dari pertemuan mereka yang tidak sengaja disalah satu mall dan Rio pun mengaku mendatangi Kekeyi dan menyapanya. Seminggu kemudian Rio mengirim pesan melalui direct message di Instagram kemudian berlanjut hingga WhatsApp.

Di kutip dari kompas.com, Rio dan Kekeyi mulai akrab setelah menjalin komunikasi selama dua bulan. Kekeyi menyukai Rio karena sosoknya yang humoris, sementara Rio menyukai Kekeyi karena gemas dan lucu. Menurut Rio, cinta itu tidak memandang fisik tetapi cinta saling percaya.

Advertisement

Kabar kedekatan Kekeyi dan Rio pun menjadi perbincangan publik. Bahkan Rio dianggap sedang panjat sosial dengan YouTuber tersebut. Namun, Rio membantah tudingan yang ditujukan padanya.

Baca Juga: 15 Artis Tercantik di Indonesia yang Memiliki Segudang Prestasi

Akan tetapi netizen tetap saja menganggap bahwa hubungan mereka hanyalah akal-akalan Rio agar cepat terkenal. Rio mengatakan jika sebelum Kekeyi masuk dalam dunia entertain pun nama Rio sudah ada terlebih dahulu sebelum YouTuber tersebut.

Membongkar Fakta Hubungan Kekeyu dan Rio

Berpacaran Dengan Kekeyi, Rio Ramadhan Pansos?
Sumber: blilio.net

Baru-baru ini, selebgram Richardo Yulius membongkar fakta mengejutkan yakni,  alasan kenapa Rio Ramadhan mau pacaran dengan Kekeyi.

Richardo mengunggah potongan chat dari DM Instagram miliknya. Ternyata sebelumnya Ia pernah bertukar pesan dengan Rio Ramadhan jauh sebelum kisah cintanya dengan Kekeyi menjadi viral.

Dalam DM tersebut, Rio Ramadhan bertanya ke Richardo soal cara agar akun Instagram-nya mendapatkan centang biru atau verifikasi dari Instagram. Dari screenshot yang dibagikan diketahui kalau mereka pernah berkomunikasi bulan Agustus lalu.

Baca Juga: Selamat Jalan Cecep Reza, Kami Akan Selalu Mengenangmu

Pembongkaran visi dan misi dimulai biar kalian nggak dibodoh-bodohin media juga ya,” tulisnya, seperti dilangsir dari Instastory, Rabu (13/11/2019).

Berpacaran Dengan Kekeyi, Rio Ramadhan Pansos?
Sumber: instagram.com/ricardhoyulius/

Ini adalah awal si Bwambang DM gue jauh sebelum dia deketin Mimi Peri dan Kekeyi. Ada tanggalnya kan?” lanjut Richardo.

Alasan mengapa Richardo menuding Rio Ramadhan hanya pansos belaka adalah, ia merasa kesal karena Rio mempermainkan hati wanita yang tak bersalah.

Berpacaran Dengan Kekeyi, Rio Ramadhan Pansos?
Sumber: instagram.com/richardoyulius/

Kalau ditanya gue maunya apa dan kenapa gue bongkar? Jawabannya, stop jadi budak sosmed sampai mengorbankan hati orang lain apalagi gue kenal orangnya! Kerja keras, usaha sendiri jangan numpang sana sini! Lu diberi otak sama Tuhan lu gadaikan?” tulisnya lagi.

Baca Juga: Marshanda Ketahuan Bawa Suami Karen Idol ke Apartemen Miliknya

Richardo juga merasa iba dengan Kekeyi yang dikelabuhi oleh Rio Ramadhan. Ia pun mendoakan semoga ia mendapatkan pahala atas kebaikannya selama ini.

Berpacaran Dengan Kekeyi, Rio Ramadhan Pansos?
Sumber: instagram.com/richardoyulius/

Pahalamu besar nak semoga orang-orang yang memanfaatkanmu diampuni dosanya. Apalagi hanya demi sosmed, naudzubillah!” tutupnya.

Kedekatan Kekeyi dan Rio pun menjadi perbincangan publik. Bahkan Rio dianggap sedang panjat sosial dengan YouTuber tersebut. Namun, Rio membantah tudingan yang ditujukan padanya. Akan tetapi netizen tetap saja menganggap bahwa hubungan mereka hanyalah akal-akalan Rio agar cepat terkenal.

Advertisement
Firda Salim adalah lulusan Ilmu Jurnalistik, dengan pengalaman menjadi jurnalis di media lokal dan saat ini aktif menulis di berbagai website di Indonesia.
internal_server_error <![CDATA[WordPress &rsaquo; Error]]> 500